Tanpa 3 Hal ini Jokowi-Ma'ruf tidak ada apa apanya By Bulan Ramadlan

Tanpa 3 Hal ini Jokowi-Ma'ruf tidak ada apa apanya By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Tanpa 3 Hal ini Jokowi-Ma'ruf tidak ada apa apanya By Bulan Ramadlan
Kemaren, kira kira 2 minggu dari sekarang saya duduk duduk saat saya capek dalam perjalanan. waktu itu saya duduk di salah satu tempat makan sambil memesan makanan dan minuman saya ambil rokok dan saya minum minuman ringan yang saya beli sebelumnya untuk saya minum di dalam mobil.
Tak jauh dari saya ada kelompok orang yang menggunakan busana islami dan tak lupa juga ada jenggot yang bagus, sebagian ada yang menggunakan serba putih dan sebagian ada juga tidak serba putih. mereka asyik sekali membicarakan masalah pilpres 2019 pertarungan sengit antara Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi. karena pembicaraan mereka sangat asyik maka saya sengajakan hati untuk ikut mengutip pembicaraan mereka yang mana saya sangat merasa tertarik saat mereka mengkawatirkan 3 hal dari pihak Jokowi-Ma'ruf.
Apa saja yang mereka khawatirkan?
Berikut secara ringkas tiga hal yang sangat mereka khawatirkan dari Jokowi-Ma'ruf, dan klaim mereka tanpa tiga hal ini Jokowi-Ma'ruf tidak ada apa apanya kalau dibanding Prabowo-Sandi saat ini karena memang rakyat sudah tidak percaya lagi kepada Jokowi dan tidak ada janji jokowi yang ditepati.

1. Politik Uang.
Kelompok ini sangat takut dengan politik uang Jokowi-Ma'ruf, karena menurut mereka orang orang besar ada di belakang Jokowi, Israel, Amerika, Cina dan negara kafir lainnya berpihak kepada Jokowi, bahkan jokowi itu mempunyai Intelijen luar negeri termasuk australia, amerika, israel dan masih ada negeri negeri yang lain yang saya sendiri lupa. dan juga ada PROJO yang mana sekarang ini penghasilan uangnya tiap harinya melewati 15 milyar. 15 M bukanlah uang yang sedikit, dan inilah yang sangat ditakuti, bagaimana nanti kalau para tokoh diberi uang yang bertumpuk, para kiai  yang biasa terjun langsung ke masyarakat diserang dengan uang, dan rakyat kecil juga diserang dengan uang, dan intinya ya uang, dan Prabowo-Sandi jelas kalah dalam hal ini.

2. Politik kekuasaan.
Mereka sangat takut dengan kekuasaan yang dimiliki jokowi sekarang ini, karena menurut mereka rezim jokowi itu berdarah dingin, tenang namun menghanyutkan, menekan dan juga memberikan iming iming yang menggiurkan.

3. Curang dalam hitungan suara
Karena yang awal banyak kecurangan yang dilakukan Jokowi dan kemungkinan besar sekarang ini jokowi akan lebih banyak melakukan kecurangan.

inilah 3 hal yang sangat mereka takutkan, dan menurut mereka Jokowi-Ma'ruf tidak ada apa apanya apabila tidak melakukan 3 hal ini.

Namun benarkah ini semua?
Dan apabila benar begitu lalu dengan cara apa Prabowo-Sandi akan menang?
inilah pertanyaan sesungguh, karena kalau sudah tahu kelebihan lawan dimana semestinya mencari jalan keluar atau cara agar bisa menang dari musuhnya.

Posted by admin, Published at 02.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar