Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah Puisi By Bulan Ramadlan

Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah Puisi By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah Puisi By Bulan Ramadlan
Puisi "Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah" banyak yang menganggap puisi politik yang tertuju kepada Jokowi yang sekarang berpasangan dengan ma'ruf amin bersaing dengan Prabowo-Sandi memperebutkan menjadi orang no 1 di indonesia.

Namun apakah benar puisi ini begitu?
Coba anda lihat dan diserna sendiri sobat!

Orang Bilang Aku Ganteng lebih Ganteng darimu
Orang Bilang Aku Keren lebih keren dari kamu
Orang Bilang Aku Gagah lebih Gagah dari kamu
Semua tentangku melebihi dirimu, kecuali keluguan dan keberuntanganmu


Aku Tak berharap mempunyai keluguan sepertimu
Aku tak hasud akan keberuntunganmu
Aku tak butuh Shadaqah atau pun Fatekah seperti orang disekitarmu
Aku disini hanya menginginkan Aisyah yang kecantikannya melebihi menantumu


Judul asli puisi ini adalah "Ku Ingin Aisyah, Bukan Al-Fatekah - Puisi Ramadlan KK B1"

Oh ia sobat, silahkan baca juga artikel artikel yang lain ya...
walaupun artikelnya masih sedikit gak apa apa sob dibaca saja, biar blog saya ini tidak sepi pengunjung begitu...hehehe..

Posted by admin, Published at 22.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar