Tidak Bisa Search Google Saat Menggunakan Kartu Three 3 (Diskusinya Bulan Ramadlan)

Tidak Bisa Search Google Saat Menggunakan Kartu Three 3 (Diskusinya Bulan Ramadlan)

Bulan Ramadlan :: Tidak Bisa Search Google Saat Menggunakan Kartu Three 3 (Diskusinya Bulan Ramadlan)
Pertanyaanku di Forum Bantuan Google, saat saya mengalami kesulitan dalam menelusuri google dan masuk akun google dengan menggunakan kartu three.

Tulisan ini hanyalah arsip, dan akan saya update apabila sudah mendapatkan jawaban yang pas.

Forum Bantuan Google
Pertanyaanku kepada Forum Bantuan Google 24 agustus 2015


Mohon bantuannya.Tiap kali saya pakai kartu three, saya tidak search google, namun kalau saya ganti kartu bisa, ada apa dengan kartu saya?Apakah ada cara agar saya tetap bisa search google walau saya tetap menggunakan kartu three?Selain tidak bisa search, saya juga tidak bisa masuk akun gmail.Selain hal diatas, saya juga mempunyai masalah yang lain, masalah ini bersangkutan dengan google chrome.Google Chrome saya tidak bisa menghapus riwayat penjelajahan, dan otomatis tidak bisa menghapusnya.Saya update bisa, namun tetap saja tidak bisa memunculkan riwayat dan tidak bisa menghapusnya.atas masukan dan solusinya saya ucapkan terima kasih banyak.

Balasan Buatku
Halo Forba, coba kita bahas satu-persatu ya pertanyaan nya :)

1. Tidak bisa search dengan kartu 3 - Kami cukup sering mendapat laporan seperti ini, dan tidak ada hal yang pasti untuk memperbaiki. Bisa dicoba beberapa hal dibawah ini:

    Ini sebenernya ada hubungan dengan masalah nomor 3. Coba hapus riwayat penelusuran. Caranya bisa kamu baca di langkah-langkah yang saya jelaskan di no 3.
    Ganti APN hp
    Mengurangi penggunaan data dengan Penghemat Data Chrome

2. Tidak bisa masuk Gmail - Boleh tolong beri tahu error yang muncul sewaktu membuka akun Gmail?

3.  Tidak bisa menghapus riwayat penjelajahan - Boleh tolong beri tahu error yang muncul? Kamu bisa coba langkah-langkah berikut ini untuk menghapus riwayat di Chrome:
Komputer

    Di pojok kanan atas jendela browser, klik menu Chrome Chrome menu
    Pilih Riwayat.
    Klik tombol Hapus data penjelajahan. Dialog akan muncul.
    Dari menu tarik-turun, pilih berapa banyak riwayat yang ingin dihapus. Untuk menghapus seluruh riwayat penjelajahan, pilih awal waktu.
    Centang kotak untuk data yang Anda inginkan agar dihapus oleh Chrome, termasuk “riwayat penjelajahan".Pelajari lebih lanjut tentang jenis data penjelajahan yang dapat Anda hapus
    Klik tombol Hapus data penjelajahan.

Chrome untuk Android

    Buka menu Chrome.
    Sentuh Riwayat.
    Di bagian bawah, sentuh Hapus Data Penjelajahan.
    Centang kotak Hapus riwayat penjelajahan. Mungkin sudah dicentang secara default.
    Hapus centang pada kota yang tidak ingin Anda hapus.
    Sentuh Hapus.

Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di artikel berikut ini:

Bantuan Chrome - Menghapus riwayat penjelajahan Anda

Silahkan dicoba dulu ya. Langsung saja tanyakan lagi jika masih mengalami masalah!

Balasanku
saya sekarang sudah menggunakan mozilla.
Pesan error yang muncul di chrome tidak ada, hanya kosong begitu saja. saat saya pilih riwayat, riwayat disana seperti blank gitu, gak bisa diklik untuk dibersihkan.
saat saya gunakan mozilla ini, tetap saja saya tidak bisa search google, apabila saya menggunakan kartu three 3.
Saat saya pakai chrome, saya sudah gunakan cara diatas, akan tetapi tidak berhasil, jadi menurut saya, letak penyakitnya ada dikartu three saya, nah, sekarang ini yang saya butuhkan, adakah tips dan trik agar kartu three saya bisa saya gunakan buat search google seperti kartu lainnya.
saya pernah komen di blog blogger indonesia kemarin, hanya ngasih saran ganti kartu saja, dan saya tidak bisa melakukan itu karena sudah terlanjur beli paketan yang besar, dan selain itu nomornya sudah terlajut sreg di hati.
mungkin ada masukan yang lain mas?
dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatiannya.
######



Posted by admin, Published at 10.59 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar